Perdana Posting Gw

Sunday, July 15, 2007

Kayaknya katro ya, gw dah 14 tahun kenalan ma internet, tapi baru sekarang jadi 'ngeh' bikin blog. But, nothing too late to start kan?
Nah ini juga penyakit lama yg juga mungkin turunan kali ya, waktu lagi off dari komputer, kayaknya banyak deh yg mau gw tulis, tapi begitu didepan komputer, semuanya kayak minggat, hehehe.
Gw, cowok, yang hobby gila ama komputer, mulai dari mainin hardware, utek-utek software sampe ngegoogling. Tapi sampe sekarang tingkat gw masih novice tuh, gak tau, mungkin Tuhan ngasih gw otak cuma yang sedang-sedang saja, hehehe.
Gw gak fanatik ama salah satu OS yg ada. Di kompi gw sekarang ada 4 system operasi yg semuanya jalan. Ms Windows XP, Ms Windows Vista, Mac OS X dan tentunya OS yg lagi ngetrend sekarang, Linux.
Buat Linux gw pake Ubuntu Feisty 7.04. Pernah juga nyoba nginstal distro yang lain, tapi kayaknya gw enjoy ma Ubuntu. Empat OS tersebut gw atur pake GRUB, boot manager bawaan Linux. Vista gw taruh di partisi logical, dan yg lainnya di primer. Selama ini gak ada masalah tuh..

Digg this
Diposting oleh BTVideo di 3:24 PM  

0 komentar:

Post a Comment


Delicious Digg Technorati Reddit Furl BlinkList Yahoo! NewsVine Netscape Google Live Bookmark Netvouz Squidoo StumbleUpon Magnolia.png
Open Source Is Never Die - Free AdSense Tips e-Book